Viral, Pria Ini Jadi Kaya Dalam Sekejap. Modal Cuman Main Game di INDOVIP

SHARE POST

Dengan kerja keras, kita bisa menjadi kaya raya. Itu memang hal wajar, namun apa jadinya jika kita tiba-tiba menjadi crazy rich dalam waktu sekejap? Bukan sulap, bukan sihir, apalagi pesugihan. Menjadi kaya dalam waktu singkat itu ternyata real ada di Indonesia. Itulah yang dialami pria dengan nama panggilan Kuncoro. Dia bisa menjadi sultan berkat dari bermain game online saja. Dia mainnya di situs INDOVIP.

Baca juga: INDOVIP Bukan Investasi, Tapi Bikin Cuan Mulu

Emangnya Kuncoro dapat berapa banyak uang dari situs game INDO VIP? Menurut data dari backoffice INDOVIP, Kuncoro tercatat berhasil meraup kemenangan spektakuler sebesar Rp 320.000.000 berkat dari hanya bermain game online di hape. Informasi ini tentu valid karena bersumber langsung dari admin situs INDOVIP login. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata mulanya Kuncoro hanya melakukan setoran di situs terpercaya ini cuman Rp 75.000.

Baca juga: INDOVIP Tegaskan Siap Beri Banyak Bonus Pada Member

Jika kita pikirkan secara logika, bagaimana caranya uang dari 75 ribu disulap menjadi 320 juta? Tentu tidak masuk akal. Tapi hal tidak masuk akal itu bisa INDOVIP wujudkan secara real lewat game-game gacor di dalamnya. Game berkualitas yang tersedia memang sangat memungkinkan siapapun untuk bisa menang besar. Nah, satu di antara contohnya untuk saat ini adalah Kuncoro. Dia berhasil menang pada Senin, 6 Mei 2024 lalu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © INDOVIP - All Right Reserved