INDOVIP Beri Promo Spesial Untuk Akses Via Dana QRIS

SHARE POST

INDOVIP tidak henti-hentinya memberikan kejutan spesial kepada para membernya. Kejutan kali ini spesial bagi para member yang mengakses INDOVIP login viar Dana qris. Jika kamu member lama, segeralah untuk mencobanya karena promo tersebut sebesar 150%. Untuk member baru pun bisa. Yang terpenting adalah akses harus lewat e-wallet Dana Qris.

Baca juga: Viral, Pria Ini Jadi Kaya Dalam Sekejap. Modal Cuman Main Game di INDOVIP

Kenapa harus Dana? Tidak dompet digital lainnya seperti OVO, Shopeepay, atau Gopay? Alasannya karena dompet Dana lebih praktis ketimbang e-wallet lainnya. Selain praktis, akses deposit via Dana pun tidak dikenai biaya admin. Meskipun biaya adminnya tidak besar, tapi hal itu sangat berpengaruh pada minat member untuk bermain.

Baca juga: INDOVIP Tegaskan Siap Beri Banyak Bonus Pada Member

Sejatinya, member tidak mau mengalami kesulitan selama proses transaksi, apalagi saat bermain. Maka dari itu, INDOVIP menyediakan apapun yang sekiranya bakal menyulitkan para member ke depanya.Contohnya seperti transaksi via Dana. Tujuannya agar proses setoran maupun penarikan jadi lebih simple. Layanan berikutnya adalah soal customer service yang aktif selama 24 jam. Kami hadir selalu untuk membantu para member jika ada kendala-kendala teknis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © INDOVIP - All Right Reserved