Resmi Meluncur Moondrop MIAD 01, Ini Spesifikasi dan Harganya!

SHARE POST

Belum lama ini, dunia tekno dibuat gempar dengan peluncuran Moondrop MIAD 01, smartphone pertama dari perusahaan yang selama ini hanya menjual produk in-ear monitor lengkap dengan kemasan waifu-able. Kira-kira, bagaimana spesifikasi dan harga dari smartphone pertamanya? Langsung saja kita ulik!

Ini Spesifikasi Moondrop MIAD 01, Gak Kalah Keren!

Saat kita mendengar nama ‘Moondrop’, dipastikan yang terbesit di benak kita adalah in-ear monitor dan TWS.

Namun, kali ini perusahaan tersebut membuat terobosan baru, di mana produk mereka tak hanya di sektor audio saja, dan langsung memutuskan untuk meluncurkan smartphone perdananya bernama MIAD 01.

Berikut adalah spesifikasi Moondropd MIAD 01 yang kami lansir berdasarkan situs resminya:

  • Chipset: Mediatek Dimensity 7050 (6nm)
  • Layar: 6.7” AMOLED, FHD+, Refresh Rate 120Hz
  • Memori: RAM 12GB, ROM 256GB
  • Kamera Utama: Dual-Camera 64MP Wide, 8MP Depth
  • Kamera Depan: 32MP Wide
  • Baterai: 5.000mAh, 33W Fast Charge

Di luar spesifikasinya yang lumayan memikat, smartphone perdana dari Moondrop ini ternyata tak melupakan esensinya, yaitu audio dengan menanamkan dual-speaker, lengkap dengan lubang Jack 3.5mm dan Jack 4.4mm untuk memfasilitasi para kuping manja.

Selain itu, smartphone Moondrop ini terlihat gunakan sistem operasi Android 13 (64-bit) stock, yang pastinya membuat pengalaman gunakan smartphone ini bakalan semakin mulus karena minim bloatware dan iklan.

Berapa Harga Moondrop MIAD 01?

Buat kalian yang penasaran dengan harga Moondrop MIAD 01, harap tenang karena kami telah menemukan bocoran harga dari smartphone perdana Moondrop tersebut. Dengan spesifikasi dan bermacam kelebihan yang dibawanya, smartphone ini dibanderol di kisaran 6 Jutaan Rupiah.

Namun, dikarenakan smartphone tersebut masih baru didistribusikan di China saja, sangat besar kemungkinan harga dari smartphone tersebut akan mengalami penyesuaian, sesuai dengan daya beli di negara tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © INDOVIP - All Right Reserved