Kecanggihan Dari Xiaomi Cyberdog2

SHARE POST

Xiaomi Cyberdog 2 telah menjadi perbincangan hangat di dunia teknologi. Perusahaan yang dikenal dengan lini produknya yang mencakup handphone hingga elektronik konsumen ini, mengeluarkan inovasi yang mengejutkan: robot anjing pintar generasi kedua mereka.

“Ukurannya lumayan besar tapi nggak terlalu berat. Saya bisa angkat sendiri tanpa bantuan,” kata David dalam kanal YouTube miliknya.

Dalam kardus kemasan terdapat kardus kecil berisi aksesori meliputi stiker, kabel charger, kepala charger 210 W, remote control dan buku petunjuk.

Cyberdog 2 tidak hanya memikat dengan desainnya yang menyerupai anjing Dobberman yang tangguh, tetapi juga dengan kemampuannya yang luar biasa. Dibangun dengan bahan-bahan seperti besi dan baja serta ditenagai oleh daya listrik, robot ini membawa pengalaman baru dalam dunia teknologi robotika.

Namun, keistimewaan Cyberdog 2 tidak hanya terletak pada spesifikasinya. Robot anjing pintar ini mampu melakukan aksi-aksi yang menakjubkan, mulai dari backflip hingga berjalan, berdiri, dan duduk. Dilengkapi dengan 19 sensor presisi tinggi, termasuk sensor penglihatan, sentuhan, dan pendengaran, Cyberdog 2 dapat berinteraksi layaknya anjing sungguhan.

Untuk mengoperasikannya dapat melalui aplikasi ponsel, kontrol suara, atau remote control yang dijual terpisah. Dengan sistem XiaoAI yang terintegrasi, robot ini bahkan dapat digunakan untuk mengontrol perangkat rumah pintar lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © INDOVIP - All Right Reserved