Dear User Xiaomi, Iklan-iklan di Ponsel Anda Tidak Akan Mengganggu Lagi

SHARE POST

Para user Xiaomi pasti kerap dibuat emosi lantaran banyak sekali iklan memenuhi layar ponsel mereka. Kemudian, tak jaran notifikasi iklan pun semakin membuat kesal para user Xiaomi. Keresahan itu sepertinya sudah sampai ke tim Xiaomi. Sehingga, mereka sedang menyiapkan cara supaya para penggunanya tidak terganggu lagi oleh iklan-iklan yang seliwuran masuk tanpa izin.

Seperti diberitakan inet.detik.com senin (8/7/2024) ini, penonaktifan sistem iklan tersebut tersedia pada HyperOS. Cukup dengan satu sentuhan saja, maka seluruh iklan tidak akan bermunculan lagi. Terdapat toggle bertuliskan “ads in system apps” yang bisa pengguna klik untuk on-off iklan. Proses ini terbilang sangat ringkas, mengingat metode-metode untuk menonaktifkan iklan sebelumnya mempunyai proses yang panjang dan rumit.

Namun fitur on-off sistem iklan ini sepertinya tidak akan berlaku untuk semua ponsel dari Xiaomi. Menurut SmartPrix pada inet.detik.com, fitur tersebut baru tersedia hanya di Xiaomi 13 Pro yang mempunyai test build HyperOS. Meski begitu, belum ada kejelasan kapan fitur ini benar-benar rilis ataupun bisa tersedia pada semua perangkat Xiaomi yang menggunakan OS MIUI.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © INDOVIP - All Right Reserved